Dear Mbak Ervina…

Kalo saya pas hamil sih pake minyak zaitun n baby oil
sih pas hamil dulu… emang masih gatel2 sih.. but
ditahan aja biar gak garuk2… spy ntar bekasnya gak
kentara bgt...

stretch mark sih parah nggaknya tergantung juga ma
elastisitas kulit ibu.. ada yg kulitnya terlalu kering
so butuh banyak cream or minyak buat melembabkan
suapaya perut tdk terlalu merekah…
Kalo kulitnya emang cenderung normal n kelembabannya
cukup kayanya gak perlu banyak kuatir deh dr cream or
minyak ini itu...

Btw, sebenarnya sih stretch mark bisa ilang dengan
sendirinya seiring waktu..(beda2 sih tiap org).. aku
nih sampe sekarang Kavin 18 bln stretch mark masih ada
walo samar2 bgt… emang sih gara2nya pas habis lahiran
kerepotan ngurus baby so kadang lupa deh make cream or
minyak zaitunnya…

Info aja nih.. katanya cream tegoder (cmiiw kalo salah
ejaan) bisa juga buat ngilangin stretch mark.. but aku
blum buktiin sih..

Smoga membantu yah..
Uci mamaKavin