Maaf, saya kurang begitu mengerti dengan penjelasan mbak Diah.
Apakah maksud m'bak jika anak kita terkena cacar air dan belum divaksin
varilix maka akan meninggalkan bekas cacar  air ?  atau dengan kata lain
jika sudah divaksin maka tidak akan meninggalkan bekas. Jika memang vaksin
tsb diberikan hanya untuk menghindari bekas luka cacar air, saya pikir
dengan harga vaksin yang rata-rata diatas 250.000 itu sangat mahal.
Mohon penjelasannya.