From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, March 23, 1999 8:29 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda]  imunisasi anak

Mbak Riefna, anak saya tiga dan dua telah kena cacar.  Menurut orang
disatukan saja kalau ada yang kena cacar agar sekalian, nyatanya juga tidak.

Tetapi setelah cacarnya kering  dan sebelum mandi saya gosokkan daun paria 3
hari berturut-turut.  Selama sakit cacar saya tidak memberikan apa-apa hanya
mengoleskan sejenis bedak talk , dan saya kurung betul dirumah dan tidak
kena air dan ini sangat cepat prosesnya - kalau tidak salah seminggu sudah
bersih.

Begitupun juga setelah sakit serampah saya gosokkan dengan daun paria 3 hari
berturut-turut dan sudah itu mandi seperti biasa.

Salam,

 << File: ATT00013.txt; charset =  >>