Rekan-rekan,
Saya ingin menyampaikan pengalaman saya hanya untuk masukan saja, barangkali
ada gunanya. Saya baru pertama kali kena cacar air pada umur 23 tahun
(sekarang 31) dan pada saat itu tidak ada efek sekunder sama sekali bahkan
besoknya saya sidang sarjana. Memang begitu kena, saya langsung ke dokter
untuk konsultasi dan diberi obat walaupun tidak ada keluhan lain.

Edy

<deleted>

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/