Hai all netters,
Saya ini sudah lumayan lama ikutan di milis ini tapi selama ini cuman jadi penyimak
aja. Kali ini saya ada pertanyaan.
Balita saya sekarang berumur 2 tahunan. Akhir akhir ini  dia kadang batuk-batuk tengah
malam. Apakah ini hanya karena udara dingin (hujan terus) atau sebab lain? Mungkin ada
diantara Anda yang punya pengalaman sama?? Soalnya saya pernah baca kalau balita
paling rentan terkena fleks paru-paru, dan saya khawatir balita saya kena. Nah..ada
yang memberitahu saya kalau balita suka batuk khususnya di udara dingin, berikan minum
air parutan kencur setiap hari sekitar 2 sendok makan, katanya fungsinya untuk
menghangatkan badannya dan ini manjur untuk asma. Apa betul?? Mungkin ada yang punya
pengetahuan lain tentang ini.

Thanks sebelumnya.
Nadhira

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/