Saya rasa yang terbaik masih susu dari ibunya alias ASI...
apalagi jaman krismon begini... :-) kecuali ada alasan khusus
misalnya si ibu ASI-nya tidak keluar...
Anak saya sekarang sudah hampir 10 bulan dan untuk susu
masih eksklusif ASI dan ini saya tekankan betul kepada
istri saya... Insya Allah kami berencana sampai umur
2 tahun akan tetap kami beri ASI.
Dulu waktu sehabis melahirkan di rumah sakit memang diberi
susu pabrik... tetapi saya minta secepatnya agar disusukan
ke ibunya... bahkan permintaan pihak rumah sakit untuk
membeli botol susu saya tolak.
Itu pengalaman saya.

hand.-