Ibu Kardinah,

Anak saya sekarang berumur 8 bulan 2 minggu dengan berat 9,5 kg
kebetulan dari umur 3 bulan -6 bulan pakai Morinaga BMT sama seperti
anak ibu.
kalo ibu mau meneruskan, kenapa tidak pakai Morinaga Chil-mil yang
mengandung DHA (untuk pertumbuhan otak)
Pengalaman saya selama ini Morinaga mengandung zat kekebalan tubuh
(mirip ASI)
dan hasilnya anak saya jarang sakit, pernah sekali waktu umur 6 bulan
kena pilek dan batuk sedikit.

Mungkin ada juga bayi yang tidak cocok dengan Morinaga, ya ..pakai merek
lain saja. Yang pasti musti ada tambahan zat-zat..untuk perkembangan
bayi.

T. Erna M.A