Ibu Kardinah,
Sewaktu saya mau mengganti susu lanjutan juga agak bingung memilihnya, merk
mana yg bagus untuk si kecil.
Kata teman saya coba aja enfapro bagus untuk perkembangan otaknya, saya
coba eh nggak taunya anak saya susah BAB nya. Saya ikut petunjuk dokter
agar mencampur dulu dengan  susunya yg  lama, tetap aja dia susah BAB nya.
Akhirnya saya ganti dengan merk lainnya. Saya rasa harga susu yg mahal
tidak menjamin kandungan gizi, mineral, vitamin dll lebih lengkap, malah
ada susu yg harganya lebih murah tapi kandungan zat2 yg diperlukan oleh
bayi lebih lengkap dari yg harganya mahal.
Saran saya, carilah susu yg kandungannya lebih lengkap dan yg lebih penting
susu itu cocok untuk si kecil, tidak menyebabkan susah BAB atau Mencret,
dll.  Kalau mau coba merk susu belilah yg di kardus kecil dulu, kalau
memang cocok bisa dilanjutkan ke yg kalengnya (kalau mau loh).

Itu hanya sekedar pengalaman, bagaimana netters yg lain.

Salam

[EMAIL PROTECTED] on 11-02-99 09:53:55 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]