Bapak Handoko....yang terbaik buat bayi memang ASI, namun yang
ditanyakan ibu Kardinah itu adalah susu lanjutan ..
Ibu Kardinah ... biasanya ada susu lanjutan dari setiap merek susu (0 -
6 bln kemudian lanjutannya  6 bln - 2/ thn ), saya tdk tahu apakah untuk
MORINAGA ada lanjutannya. Kalau tdk ada sebaiknya tanyakan dokter anak
Ibu.
Saran saya untuk susu lanjutannya jangan diberikan dalam jumlah banyak
dulu, cobalah sedikit dan kalau tdk ada masalah /ditolak bayi (biasanya
mual) baru diberikan sesuai aturannya

Terima kasih