Pak Indra, anak saya sudah pernah di suntik HIB sewaktu berumur 7 bln dan 9
bln. \
Memang dokter anak tidak mewajibkan untuk suntik HIB tersebut (mungkin
karena biayanya yg lumayan untuk keadaan sekarang ini, waktu anak saya
biaya sekali suntik Rp. 120.000,- berarti kalau 2 kali ya Rp. 240.000,).
Kata dokter, suntik HIB untuk mencegah anak terkena penyakit  radang otak
yg biasanya menyerang anak di usia bayi sampai usia 5 tahun, karena di usia
itu anak gampang sekali terkena penyakit.
Kalau memang Pak Indra berkenan, saya rasa tidak ada salahnya kita mencegah
daripada nanti kita susah untuk mengobatinya.

Ini hanya sekedar info dan saran loh....

Salam

[EMAIL PROTECTED] on 17-02-99 02:00:17 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]