___-

Halo juga rekan netters yang berbahagia,

mau menanggapi sedikit mengenai HIB ini.
putri saya sekarang sudah berumur 15 bulan dan Alhamdulillah sehat
walafiat, pada saat dia berumur
kurang lebih 11 bulan (setelah imunisasi lengkap),
DSA kami menganjurkan agar putri kami divaksinasi HIB (HIB ini memang
sekarang hanya bersifat anjuran)
dikatakan oleh DSA kami bahwa program pemberian HIB sekarang ini kepada
bayi dibawah 1 tahun
sedang dilaksanakan
kenapa ?
karena kalau bayi (yg memang masih rentan thd penyakit) kita terjangkit
virus HIB ini (menyerang otak)
maka akan sangat fatal akibatnya.
Ya pada akhirnya karena untuk kebaikan putri kami juga dan memang saya
pernah baca artikel di salah satu majalah
(lupa nama majalahnya) maka kami sepakat untuk memberi vaksin HIB tersebut
kepada putri kami.

Semoga menjadi masukan juga, terima kasih.
(maaf untuk harganya kami lupa tapi memang agak mahal).

[EMAIL PROTECTED] on 02/17/99 02:00:17 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]