Pak Suharta anak saya usia masuk 5 tahun, giginya goyang akibat terbentur.
Dan sampai sekarang masih goyang.  Sewaktu saya dapati goyang saya langsung
bawa ke dokter gigi, dan dokter gigi mengatakan anak dibawa usia 6 tahun
giginya tidak boleh dicabut terkecuali jatuh dengan sendirinya.  Dan anak
saya hanya diberikan vitamin (maaf saya lupa namanya, tetapi dimulai dengan
huruf Co dan bungkusnya cokelat ada garis kuning sedikit made in Indonesia).
Alhamdulillah sampai sekarang giginya masih utuh walaupun goyang, tetapi
belum ada tumbuh lagi gigi lain yang biasa mengakibatkan gigi bersusun &
vitamin juga tetap diberikan.  Dan sudah berlangsung hampir satu tahun.
Jika seandainya belum jatuh, usia 6 tahun baru bisa dicabut atau tunggu
jatuh sendiri.

Dan maaf beribu maaf pak Suharta, saya baru dengar kalau ada bayi sejak
lahir sudah tumbuh giginya.