Member Balita-anda,

Berbicara soal gigi, anak saya malah tumbuh gigi pada usia 4 bulan dan
sekarang usia 10 bulan sudah tumbuh gigi 6 buah (4 atas dan 2 bawah).
Masalahnya, anak saya sekarang tidak mau giginya digosok, padahal dia udah
makan segala macem hingga giginya sudah mulai tampak kuning. Bagaimana
triknya ya menggosok gigi bayi? kadang-2 kalo nggak mau, saya bersihkan aja
pake washlapnya..
Ada yang bisa bantu saya?