Rekan-rekan milis balita yang saya hormati,

Saat ini ada keraguan bagi diri saya untuk membeli baby walker buat anak
saya yang telah berusia 7 bulan, di keluarga saya menyarankan agar anak
saya di belikan baby walker agar bisa lebih cepat berjalan dan
menguatkan otot-otot kakinya.

Tapi saya pernah mendengar di stasiun TV swasta yang mengatakan
pemakaian baby walker itu kurang baik atau kurang bagus, nah
selanjutnya, bagaimana menurut pandangan bapak - ibu yang mungkin telah
berpengalaman akan hal ini, benarkah dgn mempergunakan baby walker anak
akan bisa lebih cepat berjalan ?

Untuk kondisi anak saya sendiri, kalau berdiri sudah agak kuat kakinya
meskipun belum sepenuhnya, tapi kalau di duduk kan belum bisa di lepas
karna kalau di lepas badannya akan jatuh kembali.

Atas informasi - saran dan usulan bapak - ibu semua , saya ucapkan
terima kasih.

Salam