Saya juga pernah baca di Surat Pembaca HU Kompas yang dikirim oleh
DSA (saya lupa namanya dan HU Kompas tanggal berapa, tapi yang jelas masih
tahun 99) bahwa pemakaian Baby walker tidak di rekomendasikan, karena
berdasarkan hasil penelitian di Amerika, baby walker lebih banyak
menyebabkan anak cidera, disamping itu baby walker tidak melatih otot-otot
paha anak, jadi lebih baik tidak menggunakan alat ini.  Tapi menurut saya
mungkin bila digunakan sebentar saja dan dalam pengawasan kita nggak ada
salahnya.  Saya sendiri tidak menggunakannya, karena waktu saya mau beli,
saya baca di Kompas, jadinya nggak jadi. Dibandingkan dengan anak tetangga
saya yang menggunakan baby walker dan umurnya lebih tua-an dia, anak saya
terbilang lebih cepat dalam hal berdiri sendiri, tapi ya itu perkembangan
masing-masing anak kan beda. Mungkin yang lain bisa menambahkan.