Hallo Bp. Tony, saya juga punya pengalaman yg sama ketika akan membeli Baby
Walker.... karena waktu itu saya sangat bingung akhirnya saya bertanya pada
DSA saya... lalu beliau bilang lebih baik anak tidak menggunakan Baby Walker
dengan alasanan nanti motorik halusnya akan hilang..... dan kemudian saya
juga mendapat info dari seorang teman...anak lebih baik dibiarkan saja
berkembang secara alami (tentu kita juga membantu) biarkan mereka mengalami
tahap duduk, merangkak, berdiri dan berjalan...kalo tidak salah teman saya
itu mengatakan juga bahwa ketika anak belajar merangkak, dimana dia harus
mengkoordinasikan gerakan tangan dan gerakan kakinya, pada saat itu pula
otak akan semakin berkembang dalam hal pemetaan otak yang menyertakan bayak
sel di dalam otak.. (demikian kalo saya tidak salah!!).
Mengenai perihal belum bisa duduk sendiri kemungkinan belum waktunya
aja...anak saya juga baru bisa duduk sendiri tanpa bantuan sekitar umur 8
1/2 bulan.

Demikian pengalaman saya... mudah-mudahan berguna.

salam