Menurut pendapat saya lebih baik milis ini tetap digunakan untuk bertukar
info/pengalaman seputar balita saja dan jangan dipakai untuk hal-hal yang
lainnya. Ada 2 alasan saya :

1. Mengenai info kampanye kalau saya lihat dan perhatikan yang paling
   membutuhkan adalah teman2x yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya
   (Jabotabek). Jadi kalau menurut saya lebih baik buat lagi milis yang baru.
2. Kiriman mengenai kampanye dan pemilu akan mengarah ke semacam junk-mail.
   Apalagi kalau dari satu posting kemudian ada yang menanggapi dan seterusnya.

-yuana-