Kalau memalui email menurut saya informasinya tidak "real time".
Untuk menambah wawasan memang diperlukan. Hanya saja kalau boleh
saya memberi usulan juga, ada baiknya kita beritakan yang penting-penting
saja, yang sekiranya memang "urgent". Kasihan juga untuk di daerah luar
Jabotabek, saya rasa informasi tsb kurang berguna.
Kesimpulannya memang perlu buat kita-kita juga. Namun Admin perlu ketegasan
juga, sekiranya sudah mulai menyimpang lebih baik distop dulu.
Demikian dari saya. Terimakasih.