Pak pras dari program yang anda katakan dan cerita dari ibu Dyah
sebenarnya saya tertarik tapi lihat harganya (5 paket)yang lebih dari
8juta itu wah saya mesti pilah-pilah dulu untuk mendahulukan kebutuhan
yang lebih primer.
Tapi tak mengurangi rasa hormat saya kepada pak Pras, rasanya para netters
sekalianpun akan sangat bersyukur dan berterima kasih seandainya pak Pras
bisa memberikan program itu lewat milist ini secara series (intinya saja)
soalnya buku dan kasetnya ndak dijual di toko.Tapi apa ya mungkin
ya..soalnya ada sedikit bisnis bu Dyah ini he..he..maaf lo pak.
Tapi setidaknya saya sangat berterima kasih kepada pak Pras atas infonya

  wasalam,
    bAz

-----delete--->