Rekan balita-anda netters........

Saya sering juga ditawarkan buku-buku menarik mengenai pendidikan anak.
Maklum, saya baru punya anak satu, dan ingin yg terbaik utk anak
saya............
Tapi kendalanya, buku-buku itu kalo tidak mahal, yah.......bentuknya seperti
text book saat saya kuliah dan isinyapun dalam bahasa inggris. Rasanya jadi
malas baca........
Lalu saya coba cari-cari buku yg menarik yg bisa dijadikan acuan saya dalam
mendidik anak, dan harganya tidak mahal.
Dan kebetulan belum lama ini saya membeli beberapa buku yg saya anggap
menarik.
Buku ini berseri. "Panduan Orang Tua USBORNE"
Judul-judul yg ada kalo tidak salah, diantaranya : Menghibur dan mendidik
anak kecil, Menghibur dan mendidik bayi sd. usia 2,5 th, Membantu putra anda
membaca, Membantu putra anda mempelajari bilangan, ..........dll (saya
lupa......).
Bukunya bagus, berwarna, banyak gambarnya, dan yg penting ditulis dalam
bahasa indonesia.
Buku-buku itu berisi ttg cara mendidik anak lewat bermain. Jenis-jenis
permainannya sangat variatif, dan mainannya dapat kita buat sendiri dari
bahan-bahan yg ada di sekitar.........
Harganya juga nggak mahal kok.........Saya membelinya di toko buku biasa .
Walaupun harganya murah, tapi buku itu utk dipakai sebagai panduan kita
dalam mendidik anak nggak terlalu jelek kok. Lagipula benar apa yg dikatakan
bp. Tirawan, yang penting sejauh mana keseriusan dan kesediaan orang tua
dalam mendidik ...:)))

BTW, saya bukan promosi loh.........
cuma sharing pengalaman aja...............:))))
Mungkin saja berguna buat rekan-rekan yg bingung cari buku panduan
pendidikan anak yg harganya mahal-mahal saat ini.........

Salam
L Nadifa