Pak Adji Karno,
Iya memang, saya juga dibela-belain beli itung2 investasi ke pengetahuan
nggak ada salahnya khan? Apalagi memasuki abad globalsasi mendatang wah
bisa-bisa tersingkir nanti dalam era kompetisi tsb.
Dari hasilnya ternyata anak2 saya sekarang lebih seneng baca dan belajar
daripada nonton TV. Berarti budaya baca sudah tertanam.Kelemahan orang kita
(indonesia sangat males baca) makanya sampai sekarang masih dapat dikatakan
ketinggalan dibanding negara-negara tetangga Singapore, HK dll.

Yang jelas buku2 tersebut nggak cuman dipakai sehari-dua hari saja tapi bisa
tiap hari kalau anak2 kita mau belajar dan cerita pengantar tidur harus
(untuk meningkatkan imaginasi mereka).
Yach maaf saja kalau buku tsb terpaksa nggak dipinjam-pinjamkan ke
siapa-siapa.

Oke semoga Pak Adji dapat memberikan yang terbaik buat anak2 nya.

Kind Regards,
A.P