Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya baru menjadi member "balita anda",  walaupun saya belum mempunyai anak,
tetapi saya berusaha mempersiapkan diri dengan pengetahuan bagaimana
mendidik anak......
saya ingin tanya kepada rekan-rekan sekalian atau mungkin
pengalaman.....bagaimana untuk cepat mempunyai momongan....
walaupun saya yakin semuanya sudah diatur oleh-Nya, tetapi sebagai manusia
kita kan juga perlu usaha....mungkin dari rekan-rekan yang sudah
dianugrahkan anak bisa berbagi pengalaman........
untuk informasi  : saya sudah menikah kurang lebih 1 tahun & sudah periksa
Lab dan hasilnya tidak ada masalah.

Sebelumnya terima kasih atas saran & sharing pengalamannya....

wassalam,

- FIGA -