Salam kenal bu Figa, sedikit tambahan lagi dari saya

A. Untuk suami ibu, hindari tempat yang panas.
Contoh keadaan yang harus dihindari :
1.  yang ketats-ketats (maksud saya pakaian bu) celana dan celana dalam
yang ketats dan dari nylon yang panas
2. menyetir minibus (sopir duduk di atas mesin) seperti Carry, Zebra, T120
SS, L300 dll.. Apalagi bila tidak ada AC nya.
3. menyetir sepedamotor (karena pengemudi duduk dekat sekali dengan mesin
dan knalpots
4. tempat dan keadaan lain yang dapat menimbulkan suhu yang panas (misalnya
sauna atawa berendam air panas)
Konon, suhu yang panas membuat sperma kurang ligat.

B. untuk ibu sendiri, disarankan untuk lupakan stress sejenak, baik stress
pekerjaan maupun rumah tangga  (rileks aja) dan cari waktu berdua suami
untuk bulan madu kedua keluar kota.

C. semoga doanya terkabul.

Salam/Hendra

Hendri Susanto <[EMAIL PROTECTED]> on 14/06/99 16:08:55

Please respond to [EMAIL PROTECTED]