Saya membaca buku tentang kesehatan & kesuburan wanita sebelum menikah tahun
97 lalu, dan Insya Allah apa yang saya praktekkan terbukti, pada hari ulang
tahun perkawinan saya yang pertama pada April 98 saya mendapat kado buah
hati berupa seorang bayi laki-laki........Ini saran dari saya buat Mbak
Figa, cobalah gaya yang bisa memungkinkan  sperma disemprotkan pada spot
yang tepat, dengan cara istri mengangkat kedua kaki dan diletakkan sejajar
pada dada suami ketika berhubungan, setelah ejakulasi sebaiknya istri
tinggal di tempat tidur selama /2 jam dengan kaki tetap diatas.
Mudah-mudahan berhasil.......Saya doakan......

Shandra