Buat mba Figa,
Mudah-mudahan ini ada manfaatnya.

Untuk membuahi sebuah telur dalam rahim, dibutuhkan banyak sekali sperma.
Bukan hanya banyak tetapi juga kualitas yg baik.
Pengalaman saya, tunggu waktu yg "tepat" saat subur wanita,
kira-kira 1 minggu setelah Haidh.
Suami dan istri "puasa" campur dulu sekurang-kurangnya 1 minggu sebelum
saat subur.
Sebaiknya suami makan makanan yg bergizi baik untuk menghasilkan sperma yg
lincah dan baik.
Dan terakhir sebaiknya tidak langsung mandi, tunggu 5 menit untuk memberi
waktu sperma masuk
dan bertemu sang telur.

Jangan lupa terus berdo'a
Insya Alloh berhasil.