Iya Bu Jasmine, sebaiknya segera dibawa ke dokter spesialis anak, jangan
tunda lagi walaupun anaknya menunjukkan kondisi sehat, dan kondisi tubuhnya
normal, takutnya ada apa-apa dengan pencernaan putri ibu.  OK, segera bu
Ya........sebelum sakitnya berlarut-larut.

Untuk alamat dokter yang pernah menangani hal ini saya nggak tau, ke DSA
mana saja saya kira juga bisa, nanti kalau ada penanganan lebih lanjut dia
akan merekomendasikan ke dokter yang lain, yang lebih spesialist.