Salam,

Karena mungkin ini kasus pertama maka sebaiknya segera hubungi dokter
(spesialis). Walaupun agak berbeda kami juga pernah mengalami hal serupa,
tapi anak pertama kami (yang baru berumur minggu) muntah dan bercampur
darah, panik tapi berusaha tenang kami simpan muntahnya dan bawah ke
dokter. Tapi jawab dokter muntah bercampur darah ini berasal dari luka di
puting ibunya. Kasus anak anda bisa saja demikian, bisa saja pencernaan
bayi masih belum kompleks sehingga darah-pun belum tercerna sehingga
terbawa di BAB. Tapi sebaiknya di cek ke dokter agar ada peace of mind.

salam,