Dear mbak Yati,
anak saya Tyo juga pernah ngalami namun warnanya rada kecoklatan saja.
Lalu saya bawa ke dsa, setelah diperiksa ternyata enggak apa-apa, menurut si
dsa
kalau darahnya keluarnya muncrat sewaktu di masukan alat untuk pengetesan
itu
di sebabkan ususnya terjepit.
Tapi kalau hanya pleks saja itu biasanya karena ganti susu atau ada makanan
yang masih
asing oleh sikecil.
Itu saja sharing dari saya bundanya Molly & Tyo
Regards,
Fifianza
IT Helpdesk 80
24619