From: Aryati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, February 27, 2001 10:04 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] BAB berdarah

Dear netters,

        Saya minta tolong dong, anak saya Alif (10 bulan) semalem BABnya
ada
darahnya, BABnya tidak keras malah agak mencret (maaf) tapi darahnya
lumayan
banyak (warnanya merah segar).Dulu Alif pernah BAB berdarah tapi itu
BABnya
keras trus sama dokter dikasih microlax.
Alif belum saya bawa kedokter sih karena dia belum BAB lagi sampe
sekarang.
Kira kira kenapa ya ? soalnya jadwal makan dan makanan yg dimakannya
seperti
biasa, nggak ada yg berubah....
Tolong ya dikasih sarannya untuk ibu/bapak yg anaknya pernak mengalami
seperti ini.....
Aryati
 <<...>>  NSS - Maintenance
HP       : 0816 - 804035