Saya juga punya masalah dengan BAB anak saya yang usianya kini 6 bulan lebih.
Semenjak masuk usia 6 bulan dia sudah mulai susah BAB, sebelumnya tidak,
ini terjadi setelah beberapa waktu lalu dia sakit saya sudah bawa DSA baik
dokter praktek
mau pun dirumah sakit, saya takut terjadi gangguan pada pencernaanya, tapi
dokter
mengatakn tidak apa-apa, karena setiap BAB selalu susah, setiap bagun pagi
saya beri minum air mati,
dan setiap hari satukali saya beri makan buah pepaya, tapi semuanya tidak
berhasil, masih selalu begitu
dan setiap apa yang diamakan seperti buah pepaya, pada kotoran yang keluar
buah pepaya tersebut masih
kelihatan sebelumnya saya pikir darah, ternyata tidak.
Perutnya seringkembung dan ubun-ubun dikepalanya sering masuk.
Saya sampai binggung harus berbuat apa lagi, bolak balik kedokter belum
kelihatan hasilnya
dan akhirnya setiap kedokter harus minum obat. Saya ingin mencoba dengan
ramuan tradisonal
yang tentunya tidak membahayakan bagi anak saya mungkin diantara
rekan-rekan ada yang memiliki
reseptardisioanal tersebuat.

salam
widia