Anak saya Jessica usianya10 bulan tanggal 5 July ini. Berat badannya waktu usia
9 bulan 8 kg.
Semenjak usia 3 bulan dia tidak mau minum susu kaleng baik melalui dot maupun
melalui gelas.

Sampai saat inipun dia sangat sukar makannya. Saat ini dia mau makan sesuatu
sambil dia pegang (tidak mau disuapin).
Makanan yang biasa dikasih ke dia adalah wortel & labu yang sudah direbus.

Apakah ada saudara yang bisa memberikan saran  untuk makanan yang lainnya yang
dapat menambah vitamin & gizi untuk anak saya?

Ditunggu sarannya.