dear Pa' Rudi,

     anak saya, Maheswarafi, saat ini berusia 14 bulan mempunyai berat
     badan 12 kg, pada saat lahir beratnya hanya 2,95 kg. beberapa bulan
     yang lalu si Rafi susah sekali makannya, saya sudah mengakali dengan
     memberinya beberapa multivitamin pemberi nafsu makan namun nggak
     mempan juga (misal : becombion, elkana, abdec bahkan scott emultion
     pada usia pas 12 bulan).

     berkat informasi dari salah satu netters beberapa waktu lalu (terima
     kasih ibu...), bahwa agar mencoba multivitamin "biolycin" dan
     alhamdulillah cocok, nafsu makannya jadi bertambah (ini bukan promosi
     hlo). silakan dicoba, barangkali cocok.

     namun berapa lama multivitamin tsb harus dikonsumsi, mungkin ada rekan
     netters yang bisa sharing...

     regards,
     ayahnya Rafi