Pak Sunarto,
Walaupun istri Bapak akan bekerja, saya rasa untuk melanjutkan pemberian ASI
nggak masalah (selama ASInya masih keluar banyak),  istri Bapak dapat
memompanya untuk persediaan selama istri Bapak dikantor (untuk cara memompa
dan menyajikan ASI kepada bayi telah pernah kita bahas dimilis ini).  ASI
adalah susu terbaik untuk bayi, akan tetapi banyak hal yang membuat kita
nggak bisa meneruskan pemberian ASI, makanya kita beralih ke susu formula.
Untuk pemberian susu formula ini, tentu saja banyak faktor yang kita
perhatikan, antara lain cocok tidaknya bayi dengan susu formula tersebut,
komposisi gizinya dan yang tak kalah pentingnya adalah berapa budget yang
tersedia untuk membeli susu tersebut.  Pengalaman saya sendiri waktu bayi
anak saya dikasi S26 (ini deiberikan bila ASI yang dipompa kurang).  Kalau
memang anak Bapak cocok dengan Vitalac 1, saya rasa dapat dilanjutkan.  Atau
dapat ditanyakan pada DSA langganan Bapak kira-kira susu formula merek apa
yang baik buat bayi Bapak.  OK demikian yang dapat saya sharingkan, mungkin
rekans lain dapat menambahkan.  Sekali lagi saya sarankan usahakan pemberian
ASI tetap diberikan meskipun istrinya sudah bekerja lagi.