        From:  Yenni Afrianti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  03 September 1999 13:40
        To:  '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:  RE: [balita-anda] Pengganti ASI

        Ibu Miranda,
        Tertarik dengan adanya lactogen Gold dan Lactogen, saya ingin
bertanya lebih
        jauh, apakah ada perbedaan komposisi gizi antara Lactogen Gold
(LG) dangan
        Lactogen (L), apakah perbedaan gizi itu mendasar sekali,
misalnya kandungan
        A ada di LG sementara di L nggak ada, atau hanya perbedaan pada
junmlahnya
        saja. Terima kasih atas informasinya.

Lactogen Gold

Indonesia) wrote: