Anak saya saat ini sudah 1 tahun, dan dari kecil menkonsumsi Lactogen Gold,
tapi akhir2x ini kelihatannya bosan dengan susu tsb dan sedang dalam proses
ganti ke Chil
Mil, padahal saya masih stock 6 kaleng, mungkin ada para bpk/ibu yang
berminat dengan LActogen Gold 2 (exp. Feb. 2000)

Terima KAsih,

~Andre

At 08:46 AM 9/3/99 +0700, you wrote:

>Sebagai informasi,
>Sekarang Lactogen Gold 1 sekarang sudah tidak ada di pasaran, sebelumnya
>bayi saya juga saya berikan Lactogen 1 Gold tapi karena barangnya tidak
>ada di pasaran (hilang ???) maka saya ganti dengan Lactogen 1.
>Untuk Ibu Miranda, apakah Lactogen Gold 2 nanti nasibnya tidak akan sama
>dengan Lactogen Gold 1 ??,
>
>Septiyoko Yoewananto

Lactogen