Ibu Miranda,
Tertarik dengan adanya lactogen Gold dan Lactogen, saya ingin bertanya lebih
jauh, apakah ada perbedaan komposisi gizi antara Lactogen Gold (LG) dangan
Lactogen (L), apakah perbedaan gizi itu mendasar sekali, misalnya kandungan
A ada di LG sementara di L nggak ada, atau hanya perbedaan pada junmlahnya
saja. Terima kasih atas informasinya.