anak saya laki-laki 23 bulan saya ajarin mandi dingin dengan cara saya
semprot pakai air kran (pakai slang) waktu sore menyiram taman atau nyuci
mobil, setelah dia berdingin-dingin dengan gembiranya baru saya ajak ke
kamar mandi dan di guyur pakai air dingin, kayaknya sih protes tapi
pandai-pandainya kita bikin dia enjoy.
selamat mencoba.

At 12:22 21-10-99 +0700, you wrote:
>Rekan netters,
>
>Anak saya 21 bulan tapi belum biasa mandi dengan air dingin,
>saya sudah coba mengenalkan sewaktu dia wawi sehabis BAK/BAB
>tapi dia selalu protes (katanya : "inin...bu...inin").
>
>Mohon saran dari rekan netters, gimana cara mengenalkan dia
>dengan air dingin.
>
>terima kasih sebelumnya.
>
>salam,
>ibunya aulia

Care about children ?....visit my page at
http://fedus.8m.com
High Thinking Plain Living
Ibnu Qosim