Saya bilang sih tidak masalah mau mandi pake air dingin atau hangat. Tidak ada
patokan bahwa anak usia sekian harus bisa mandi air dingin. Saya juga belum pernah
mendapat informasi yang mengatakan mandi air hangat lebih buruk daripada mandi air
dingin atau sebaliknya. Saya sendiri tiap hari, pagi dan sore, mendung, hujan atau
panas kek, selalu mandi air hangat. Anak saya (15 bulan) juga begitu, paling kadar
hangat/dinginnya diatur saja sesuai kondisi (seperti kata mba' Hanni S). Kalau memang
anak kita lebih suka mandi dengan air hangat...why not ? Salam !

Mama Jonathan
--

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com