selamat siang bu lily..

putri saya (7 bulan) juga susah makannya, dan saya juga sempat pusing takut
gizi nya tidak mencukupi. Jadi kami menyiasati dengan sewaktu bikin susu,
jangan pake air putih tetapi pake air tajin plus bubur susu. Jadi dalam
botol tersebut full dengan gizi (susu bubuk + bubur susu + tajin).

babenya audrey