Rekan-rekan milis balita-anda yth.

Saya seorang ayah dari anak yang berusia 5 bulan, dan istri saya juga bekerja. Saat
ini anak saya susah sekali untuk minum susu dari botol, tapi kalau nenen dari ibunya
dia suka sekali. Padahal waktu umur sebelum 4 bulan hal ini tidak terjadi. Susu yang
dia minum adalah S26 dan Nutrilon. Hal cukup mengkhawatirkan kami, karena dia menjadi
kekurangan minum susu di hari-hari kerja, terutama pada siang hari. Tapi kalau air
putih dia suka dan makanan bubur bayi seperti farley dll, dia juga suka sekali.

Mungkin rekan-rekan ada yang bisa membantu memberi saran agar anak saya mudah untuk
minum susu dari botol. Apakah umur 5 bulan sudah boleh diberi susu kedelai. ??

Terima kasih atas perhatiannya.
ayahnya Nahda.

Kirim email ke