Bpk. Agustiyadi,

Anak Bapak tidak mau minum susu karena, dot atau susunya?  Karena anak
teman saya, usia sama seperti anak Bapak, hanya mau minum susu kalau
diberikan dengan sendok atau langsung nenen Ibu nya. Kelihatannya,
persoalan dengan dotnya, tapi sudah dicoba dot yang mendekati seperti
ibunya, juga belum berhasil.

Kalau persoalan susunya, mungkin boleh dicoba dengan susu produk Nestle,
namanya NAN. Bukan promosi lho Pak. Katanya rasa susu NAN ini hampir
mirip dengan ASI (saya sendiri tidak mencobanya). Sejak lepas ASI, dulu
anak saya (sekarang usia 4th 3 bln) saya beri NAN, sebelumnya susu lain
(dia muntah). Waktu itu, yg menganjurkan kakak ipar saya, karena anaknya
juga minum NAN dan kondisi sama seperti saya, bekerja dan juga memberi
ASI.

Tapi susu ini tidak ada di semua toko atau supermarket. Sejauh
penglihatan saya, ada di DIAMON Kelapa Gading. Bukan promosi lagi
lho....

Demikian pengalaman saya. Semoga bermanfaat.

Salam,
vienna