Pernah mencoba mengganti jenis dotnya? ada beberapa jenis bentuk dot
(empengnya bukan botolnya) yang orthogenis dengan tingkat kelembutan dan
ukuran yang berbeda. Mungkin ada bentuk, ukuran dan kelembutan yang cocok
dengan anak bapak sehingga dia menjadi suka minum susu dari botol. Dan
tentu saja bisa dicoba dengan berbagai merek dan rasa susu yang berbeda.

Selamat mencoba

Risa

At 07:52 AM 12/10/99 +0700, you wrote:
>Rekan-rekan milis balita-anda yth.
>
>Saya seorang ayah dari anak yang berusia 5 bulan, dan istri saya juga
bekerja. Saat ini anak saya susah sekali untuk minum susu dari botol, tapi
kalau nenen dari ibunya dia suka sekali. Padahal waktu umur sebelum 4 bulan
hal ini tidak terjadi. Susu yang dia minum adalah S26 dan Nutrilon. Hal
cukup mengkhawatirkan kami, karena dia menjadi kekurangan minum susu di
hari-hari kerja, terutama pada siang hari. Tapi kalau air putih dia suka
dan makanan bubur bayi seperti farley dll, dia juga suka sekali.

>Mungkin rekan-rekan ada yang bisa membantu memberi saran agar anak saya
mudah untuk minum susu dari botol. Apakah umur 5 bulan sudah boleh diberi
susu kedelai. ??