Mbak Fenny,
Perlu diperhatikan apakah selain batuk dan pilek anak
mbak juga susah makan (kurang nafsu makan), beratnya
dalam beberapa bulan terakhir tidak naik dan sering
berkeringat di malam hari? kalau memang iya, ada
baiknya kalau dilakukan rontgen, tes darah, urine dan
faeces (minta nasehat dokter), karena ditakutkan ada
flek di paru-parunya. Mumpung gejalanya masih awal.

Mamanya Dafi