Mamanya Dafi

Anak saya Nico nggak pernah kurang nafsu makan, malah belakangan ini
kesannya jadi seperti nggak pernah kenyang deh (saya berasumsi mungkin
karena saya kasih makan Scott Emulsion, jadi selera makannya jadi
meningkat). Tetapi memang berat badannya dari umur 14-16 bulan ini tidak
naik, tetap 12 kg.

Sejak dari kecil sampai sekarang kalau tidur (baik siang maupun malam), Nico
selalu berkeringat. Memang dia keturunan papanya yang berkeringat banyak.
Jadi saya nggak pernah merasa aneh dengan keringat yang dikeluarkannya.

Thanks anyway atas saran dan infonya. Saya akan coba tanya dulu ke DSA lain
dan minta advise soal check lab dan rontgen. Sebetulnya DSA yang dulu saya
kunjungi adalah DSA yang handal dikota saya, tetapi kok sepertinya jawaban
yang saya peroleh kurang puas deh.

Best regards
Fenny