Pak,
Masalah bapak sama dengan saya. Anak saya (5 bln) batuk pilek, sudah habis minum
obat (plus antibiotik). Tapi masih banyak lendirnya, nafasnya juga ngrok-ngrok
dan batuk sekali2.
Saran dari dokter difisioterapi (disedot) dgn kelebihan tanpa perlu minum obat
sehingga kerja ginjalnya lebih berat.
Ini baru sekali saya coba, memang banyak sekali lendirnya yg tersedot dan masih
kental Harusnya dilakukan 3-6 kali dan sebelumnya si anak harus puasa 2 jam
(hanya boleh minum putih) untuk mencegah muntah.
Mungkin ada netter ada yg pernah melakukan ini, mohon sharingnya.