Benar atau tidaknya sih kurang tahu persis, namun sebelum saya mengganti
susu anak saya kelanjutan yg lebih tinggi saya selalu konsultasikan ke DSA
anak saya, dan DSA anak saya menganjurkan supaya perut anak kita tidak
"kaget" menerima suatu yg baru ( dalam hal rasa) untuk mencampurnya sebelum
full memberikan susu lanjutan karena setahu saya susu formula berbeda
rasanya dengan susu lanjutan. Susu Formula lebih tawar sedangkan susu
lanjutan lebih ada rasa gurihnya. Tapi kembali lagi kepada kedaya-tahanan
perut anak kita, ada yg sensitiv dan ada yg tidak sensitiv.