From: K.L.@.R.@ <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susu Lanjutan
Date: 07 April 2000 11:45

Dear Netters,

Veya, putri saya hampir 6 bulan usianya.
Dan tentu saja susu lanjutannya harus ganti pula.
Saat ini saya sedang survey susu lanjutannya.

Mohon sharing pengalaman dari rekans sekalian ttg susu lanjutan yg baik, yg
tidak suka 'hilang' di pasaran.....dan apakah harsu yg pakai 'DHA'

Sebagai informasi, dekat rumah saya ada Indomaret.  Kapan itu saya tanya
Chil Mil (bukan Chil Kid) tapi persediaan kosong.

Thx.

Ibunya Veya