Saya juga lagi kepikiran soal pindahan rumah. Dalam waktu dekat ini kami akan pindah
ke rumah sendiri dan umur John sudah hampir 2 tahun. Yang jadi pikiran, selama ini
kami kan tinggal bergantian di tempat mertua dan orang tua saya, yang kebetulan rumah
dan halamannya besar sekali. Sedangkan rumah kami nanti, lebih kecil. Wah, takutnya
John engga betah karena sudah biasa lari-lari dengan leluasa. Jangan-jangan dia malah
minta pulang ke rumah ibu saya (dekat dengan rumah kami sendiri). Gimana ya caranya
supaya John bisa betah di rumahnya sendiri. Terus, John itu sangat peka sama urusan
kamar dan tempat tidur. Biarpun di rumah mertua/ortu John engga bakalan mau kalau
disuruh tidur bukan di kamar dan ranjangnya sendiri. Gimana ya caranya supaya
adapatasi ini not hurting him ? Ada yang punya pengalaman or saran ?

makasih sebelonnya,

mama john

--

On Tue, 18 Apr 2000 09:04:50   Mariam Soraya Lilian wrote:
>Buat Ayahnya Dito,   saya ingin membagi pengalaman sedikit ya, mudah-2an
>mengurangi kekewatiran pada saat pindahan nanti,
>Waktu anak saya umur 9 bulan , tentunya jauh lebih besar dari dito dan yang
>pasti sudah banyak sekali kegiatannya, karena rasanya lebih susah membawa
>balita bepegian atau pindah seumur anak saya karena anak sebesar  itu sudah
>mengenal lingkungannya dengan baik , pengalaman saya adalah  bukan pindah
>rumah selamanya tapi saya membawanya berlibur untuk waktu 3 minggu dengan
>perjalanan selama kurang lebih 18 jam , persiapan saya waktu itu bahwa saya
> [...]

Send FREE April Fool's Greetings to your friends!
http://www.whowhere.lycos.com/redirects/American_Greetings.rdct