Papa nya Ditto yg lagi kebingungan,
     Pengalaman Saya juga pernah bawa  anak Saya (Andi) ketika usia 8 hari kami
harus berangkat ke rumah metua saya di Duri (Pekan baru) dan kami tinggal di
Batam jadi hrs menyebrang laut.  Pada mulanya sich kami takut untuk bawa andi
keluar dng usia yg masih begitu fresh (merah), kami ingin membawanya naik
pesawat tapi setelah ditanyakan ke dokter katanya alangkah baiknya kalau naik
kapal aja krn suara pesawat  bisa merusak pendengaran si anak yg masih lunak.
Akhirnya kami putuskan dng naik ferry kira-kira 7 jam lebih, dan harus naik
mobil untuk sampai ke rumah kira-kira 1,5 jam.  Selama perjalanan di kapal Saya
bungkus anak saya karena udara ACnya begitu dingin, dan Saya kasih breastfed
setiap 1 jam agar dia tidak merasa lain.  Dan hingga kami tiba di Dumai dia
tetap baik-baik aja tidak nangis atau rewel, dan perjalanan dilanjutkan dng
mobil dia tetap asyik tidur, hingga tiba di tujuan dia biasa saja.
     Demikian pengalaman Saya Puji Tuhan  hingga sekarang si Andi tetap sehat
dan sekarang dia udah 4,5 bulan

Irvan <[EMAIL PROTECTED]> on 04/18/2000 08:07:02 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]