Pak Gatot,
Kalau memang susah pipis coba konsultasikan ke dokter,
mungkin perlu disunat lebih awal. Cairan warna putih
itu disebut smegma, seperti kelenjar keringat tapi di
daerah penis, konon menurut penelitian (tapi ini juga
masih jadi perdebatan) bahwa smegma ini sedikit banyak
menjadi faktor kanker prostat bagi pria, karena hasil
penelitian yang dilakukan menunjukkan kasus kanker ini
terjadi pada pria yang tidak disunat. Banyak kok bayi
laki-laki yang disunat dini agar pipisnya lancar, jadi
konsultasikan segera.

Mamanya Dafi

--- Gatot Imam Sukoco <[EMAIL PROTECTED]>